Indonesia Pasti Bisa, Deddy Corbuzier: Rakyat Harus Bekerja Sama

Indonesia Pasti Bisa, Deddy Corbuzier: Rakyat Harus Bekerja Sama

BOGOR - Indonesia Pasti Bisa bertekad meningkatkan kontribusi lembaga amalnya untuk membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

Hal tersebut tersampaikan oleh pendiri Indonesia Pasti Bisa, Deddy Corbuzier saat menghadiri penghargaan bagi Tenaga Kesehatan dan anggota keluarganya yang gugur saat bela negara memberi perawatan rakyat Jawa Barat, di Sentul International Convention Center, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/12/2021).

\"Jadi, kita dari vaksin saja sudah 2 juta. Kita memberikan makan itu ratusan ribu sampai jutaan orang. Terus nyari orang-orang yang tidak memiliki biaya ketika harus masuk rumah sakit terkena Covid-19 dan lain sebagainya itu menanggung hampir ratusan orang,\" ujar Deddy dalam acara Indonesia Pasti Bisa dengan tema \"Terima Kasih Nakes\".

Lebih jauh, jika pandemi Covid-19 pun telah berakhir menjadi endemik. Lembaga amalnya akan tetap hadir bahu membahu bersama pemerintah dalam menangani permasalahan yang hadir di tengah-tengah masyarakat.

\"Kalau pun berhenti bulan depan, kami akan selalu ada karena bangsa kita. Rakyat semuannya harus bekerja sama, karena masalah akan terus ada. Kami akan ada di sana terus untuk siap membantu,\" tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Indonesia Pasti Bisa juga menyediakan stok tabung oksigen yang bisa masyarakat di Jawa Barat memanfaatkannya, apabila butuh.

Kemudian, berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan dan kepolisian yang telah berjuang dalam penanganan pandemi Covid-19 ini. (jun)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: